SOK SIBUK

[sok sibuk][bleft]

MEONG & KITTY

[Meong & Kitty][bsummary]

#ASKNETIJEN

[%23AskNetijen][grids]

Si Meong Season 2

[Si Meong Season 2][twocolumns]

Meong & Kitty: Kenalin, Aku Kitty!


Hari yang begitu indah karena aku diajak nulis blog sama kakak. Sebelumnya, aku minta maaf ya kalau aku pake bahasa yang masih terlalu kaku. Soalnya aku baru belajar Bahasa Indonesia sama Kak Michael dan suamiku yang tersayang, Mas Meong. Hehehehe.

Di postingan kali ini, aku mau memperkenalkan diri. Namaku Kitty. Aku tidak punya nama lengkap. Kalau nama panjang, punya. Nama panjangku Kittyyyyyyyyyyyyyyyyy.

Bagaimana? Lucu kan? Berharap kalian tertawa membaca lawakan pertamaku di blog ini. Hehehehe.

Lanjut ya teman-teman. Aku berusia 3 tahun. Aku lupa kapan tanggal pastinya aku dilahirkan. Yang pasti, sejak berusia 6 bulan, aku sudah ditinggal mati oleh Ibuku. Ibuku meninggal karena ditabrak motor. Dan, Ayahku hilang sejak aku berusia 1 tahun.

Awalnya, aku hidup bersama kedua majikan yang kurang peduli terhadap keberadaan kucing-kucingnya. Ayah dan Ibuku adalah buktinya. Bukti lainnya adalah aku sendiri. Sepertinya minggu lalu Mas Meong sudah cerita di blog ini kalau aku ketemu sama Mas waktu aku nyasar di rumahnya Kak Michael. Sekarang, aku sudah resmi jadi kucingnya Kak Michael! Hore~

Mas Meong, kapan resmi jadi kucingnya Kak Michael? Hehehehe.

Makanan kesukaanku sama kayak makanan kesukaannya Mas Meong, yaitu ikan asin sama nasi. Memang, dari dulu kita sudah ditakdirkan untuk cocok ya, Mas. Hehehehehe.

Kalau minuman, air saja sudah cukup. Tapi, kalau dikasih susu juga tidak bakal Kitty tolak kok. Hehehehe.

Mau nulis apa lagi ya? Kitty bingung. Hehehehehe.

Rasanya sudah cukup ya. Kalau kalian mau tahu lebih banyak tentang Kitty, kalian bisa hubungi aku lewat email sikittymichaeldavidblog@gmail.com. Kitty juga tidak mau kalah sama Mas dan Kakak yang juga punya email. Hehehehehe.

Sudah dulu ya postingan kali ini. Kitty mau lanjut jalan-jalan malam mingguan sama Mas Meong. Kalian, para manusia, jangan sampai kalah sama Kitty ya! Masa kalian mau sendiri terus kayak Kak Michael? Hehehehe. Ampun kak...

Sampai jumpa di lain kesempatan! Babai!

2 comments:

  1. Hehehe beneran ini namanya kitty? bukannya michael yaaa? wkwkkww

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkwkwk, beneran, dia istrinya kucing tetangga ane :v.

      Delete