SOK SIBUK

[sok sibuk][bleft]

YOUR GUARDIAN SEASON 2

[Your Guardian Season 2][bsummary]

SI MEONG SEASON 2

[Si Meong Season 2][grids]

#GAPTEK

[GAPTEK][twocolumns]

#AskNetijen: Ultrabook atau Laptop Gaming?

Beberapa bulan ini gue tertarik sama dunia per-laptop-an. Udah banyak pake banget video-video review laptop yang udah gue tonton di Yu...
Read More

Michael David Blog Rewind 2018

Udah nyaris seminggu nih di 2019. Gimana rasanya? Luar biasa? Pasti dong! :D *Biasa aja sih ya sebenernya. Wkwkwkwkwkwk.* Tahun 20...
Read More

2019: Let It Flow

Sebelumnya, gue mau ngasi tau kalo postingan ini ga ada hubungannya sama sekali dengan salah satu merek air mineral di Indo yak. Hehehe...
Read More

Meong & Kitty: Tips Liburan Ala Meong

HALO DUNIYAAAA! Balik lagi nih ama Meong. Siapa yang kangen ama Meong? Sini, Meong jilatin dulu. Wkwkwkwkwk. Akhirnya di bulan Dese...
Read More

Saat Anak Kota Tinggal di Desa

HALO SEMUAAAHHHHH. Udah 2 minggu nih ga ketemu. Kangen pake banget ini gue. Dua minggu ini, gue ga punya waktu buat ngeblog sama sekali. PA...
Read More