SOK SIBUK

[sok sibuk][bleft]

MEONG & KITTY

[Meong & Kitty][bsummary]

#ASKNETIJEN

[%23AskNetijen][grids]

Si Meong Season 2

[Si Meong Season 2][twocolumns]

Pengalaman Bikin Animasi Kartun dengan PowerPoint

Oke, judulnya keliatan aneh, tapi emang kenyataannya begitu. Gue bikin kartun pake PowerPoint sampe gila sendiri. Tapi ga bikin gue kapo...
Lanjut baca yuk!

Detik Jam Weker

Pernah ga kalian iseng-iseng nyoba dengerin suara detik'an jam weker secara dekat? Atau, paling ga pernah dengerin itu meskipun ga ...
Lanjut baca yuk!

Meong & Kitty: Tentang Hadiah Pernikahan

HAI SEMUAH! Ketemu lagi sama Meong di segmen Meong & Kitty. Gimana kabarnya nih, hooman?  Jangan kayak Kak Mike ya, dia sekarang la...
Lanjut baca yuk!

Rating TV: Penyebab Program Bagus yang Tergusur

Mo'on maap  netijen, minggu lalu gue belum sempet nge- post  postingan baru, selain karena tulisan yang belum selesai, juga karena ming...
Lanjut baca yuk!

Fifth Anniversary

Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamaaaat ulang tahuuuuunn... selamat ulang tahuuuuunnn! Gak kerasa, hari ini, Michael D...
Lanjut baca yuk!