SOK SIBUK

[sok sibuk][bleft]

YOUR GUARDIAN SEASON 2

[Your Guardian Season 2][bsummary]

SI MEONG SEASON 2

[Si Meong Season 2][grids]

#GAPTEK

[GAPTEK][twocolumns]

Saat Anak Kota Tinggal di Desa

HALO SEMUAAAHHHHH. Udah 2 minggu nih ga ketemu. Kangen pake banget ini gue. Dua minggu ini, gue ga punya waktu buat ngeblog sama sekali. PA...
Read More

#AskNetijen: Pentingkah Meng-Update Windows 10?

Siapa di sini yang laptopnya pake Windows, khususnya Windows 10? Rasanya ga kekinian kalo belom pake Windows 10 :v. Nah, tanggal 13...
Read More

Berani Jujur, Hebat?

Hai halo bapak-bapak, ibu-ibu, om-om, tante-tante, kakak-kakak, serta adik-adik. Selamat datang di Michael David Blog! Kalau Anda di sin...
Read More

Pengalaman Pertama Jadi Panitia Lomba

Rabu, 31 Oktober lalu, sekolah gue ngadain lomba-lomba yang bertajuk "SMAKSTA Teens Competition 2018" dalam rangka memperinga...
Read More

Meong & Kitty: Kenalin, Aku Kitty!

Hari yang begitu indah karena aku diajak nulis blog sama kakak. Sebelumnya, aku minta maaf ya kalau aku pake bahasa yang masih terlalu k...
Read More