SOK SIBUK

[sok sibuk][bleft]

YOUR GUARDIAN SEASON 2

[Your Guardian Season 2][bsummary]

SI MEONG SEASON 2

[Si Meong Season 2][grids]

#GAPTEK

[GAPTEK][twocolumns]

Jenis-jenis Baper

Sekali-sekali bahas yang baper-baper lah~




Baper. Siapa sih yang ga pernah baper jaman sekarang? Jaman sekarang ini lagi marak-maraknya "baperisasi". Saking maraknya baperisasi ini maka muncul juga banyak jenis-jenis baperrer (orang yang baper) yang pastinya konyol. Karena anak muda Indonesia jaman sekarang banyak yang pinter ngelucu (walaupun kadang-kadang ga lucu) tapi akhirnya juga lucu. Ya, karena ketidaklucuannya itu yang membuat dia lucu. Ya, ya, ya.

Siapa sih yang ga tau baper? Hellow. Hari gini ga tau baper? Hahaha. Okelah, karena gue berbaik hati hari ini, maka gue akan jelasin lagi apa itu baper. Sebenernya istilah "baper" itu ada sudah sejak lama. Tapi, baru booming baru-baru ini. Ya, entah kenapa baper itu tiba-tiba booming. Jadi, baper itu singkatan dari "bawa perasaan". Biasanya baper ini terjadi kebanyakan di kalangan jones-jones sejati. Ya, sensitif. Selalu membawa perasaan di semua masalahnya. Ya, ya, ya.

Jadi gitu gaes.

Kali ini, gue akan membahas tentang jenis-jenis baper. Mengingat kembali baper banyak jenisnya. Langsung aja deh ya.

1. Baper Mainstream
Ya, kalo ini baper yang mainstream-mainstream aja. Bapernya masih normal-normal aja. Ini sih masih di batas ambang wajar ya.

2. Baper [agak] Anti-Mainstream
Kalo ini yang perlu di-waspadai. Udah agak di atas ambang batas wajar. Dibilang jomblo, malah baper. Dibilang single malah baper.

3. Baper Anti-Mainstream
Ini yang bahaya. Di bilang jom.. belom sampe mblo udah nangis dengan meteteskan air mata sederas air terjun. Pokoknya, ini bahaya.

4. Baper [sangat] Anti-Mainstream
Ini yang paling berbahaya di Indonesia bahkan di dunia. Eh, jangan salah. Bule juga bisa baper :v. Oke, bek tu de topikh. Jadi, kalo yang sangat anti-mainstream ini terjadi pada orang-orang yang super-duper sensitif. Dicolek dikit sama mantan, eh malah nangis ga karuan sampe banting-banting meja, makan nasi goreng 5 porsi sekalian sama piringnya, sampe mas-masnya di makan, dan akhirnya dia merenungkan nasibnya sebagai jones sejati. *lah. Sadis amat ya.

5. Baper Konyol
Ini tipe baper yang paling lucu. Dikasih nasi goreng, malah baper karena kepedesan. Dikasih hati, malah baper soalnya minta rempela. Malah kalo dibilang jones malah senengnya setengah mati.

Oke, sampe segitu aja ya posting hari ini. Nanti keburu baper.

9 comments:

  1. baper lebih serem daripada maddog

    ReplyDelete
  2. baper anti mainstream kayaknya ruarrr biasa banget hahahaha :D

    ReplyDelete
  3. Aku baper baca artikel bapernya Mike. *eh

    ReplyDelete
  4. Aku baper baca artikel bapernya Mike. *eh

    ReplyDelete
  5. gw baperan broooo

    dari

    http://ekienglandmuse.blogspot.co.id/2015/12/tempat-wisata-jogja-2015.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Baper sudah merajalela bung...

      Delete