News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

#KEPETMOMENT: Look to 2015

Woah, ga kerasa 2015 di depan mata. Tinggal 3 minggu lagi, guys. Wohoo...



2014 adalah tahun yang sangat berkesan buat gue. Gue merasa kepingin terus 2014. Tapi, di mana kita berdiri di zona nyaman kita, kita tidak mungkin bertumbuh.

Nah, yang punya rencana di tahun ini, cepet dilakukan gih. Yang punya resolusi punya pacar, mana suaranyaa.

3 minggu lagi menuju 2015. Kalau kita ngomong "Road to 2015". Punya rencana apa buat 2015? Kalau gue sih, naik kelas 8, punya Windows edisi terbaru (gue Microsoft lover), punya WiFi Spot sendiri, dan lain-lain. Kalau kalian?

Kita ga tau apa yang terjadi nanti. Mungkin kita mengalami keberhasilan dan mungkin kita mengalami kesialan di tahun ini (saya tidak mendoakan Anda untuk sial, oke). Kita juga tidak tau apa yang terjadi pada Indonesia pada tahun depan. Semua tergantung Tuhan Yang Maha Esa. Dia saja yang berhak mengatur waktu.

Hmm... 2015. Sebelum 2015, tanamkan dulu prinsip-prinsip ini agar tahun 2015 mu itu indah dan bermakna.
1. Jangan ingat-ingat masa lalu.
Masa lalu bisa mengacaukan hidupmu yang sekarang. Percayalah.
2. Percayalah, Tuhan beri 2015 buat memperbaiki kesalahan kita.
3. Perdekatlah hubunganmu dengan Tuhan dengan berdoa.

So, apa yang akan kamu lakukan di tahun 2015?

Komen dong h3h3h3h3

0 Komentar