News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

#KepetMoment: Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC

Hari Sabtu jujur saya capek banget. Sangking capeknya saya ga bisa lakuin apa-apa sampe cuma tiduran di kasur ter-empuk di dunia. Jadinya ya.. ga sempet ngeblog.

Oke, kali ini saya akan memberi kalian para newbie (saya juga sih) cara buat bisa jalankan aplikasi Android. Satu program yang harus Anda punya dan gratis adalah... (suara drum mana suara drum)

BlueStacks

BlueStacks adalah program yang bisa menjalankan aplikasi-aplikasi Android. Program ini bisa di download dan diinstall di sini.

Setelah di download, bisa langsung diinstall. Cara menginstallnya, mengalir saja lah.

Berikut interface BlueStacks di pc saya.




Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan, untuk posting tentang hal yang sama dibagikan lain kali. Oke, bye. Keburu batere laptop habis nih.

Komen dong h3h3h3h3

0 Komentar