News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Bentar Lagi Dah Kelas 11


Besok Senin, 16 Juli akan menjadi tanggal yang ga enak buat gue karena hari itu merupakan hari pertama gue masuk sekolah di tahun ajaran baru. Kenapa gue bilang gak enak? Ada beberapa alasan.

Satu, KURANG LIBURNYAAAAA.

Dua, berarti gue harus bangun pagi-pagi lagi alias kagak bisa ngebangkong.

Tiga, belom lagi kalo ada guru baru, kudu nyesuaiin diri lagi. Guru lama aja susah, apalagi guru baru.

Empat, kalian tau kan tugas sekolah murid Indo itu sering kurang manusiawi?

Terakhir, kalo tante-tante kantin favorit gue (MAKANANNYA :v) tutup alias gak jual lagi, gue makan apa di sekolah? Makan buku perpus?

Lanjut.

Gue udah banyak persiapan. Kebutuhan-kebutuhan dasar seorang pelajar yang baik hati tidak sombong serta rajin menabung dan gue siapin. Tapi, ada satu hal yang gue belum dan sampai sekarang ga bisa yaitu masalah niat. Ya ampun, susahnya minta ampun euy kalo udah negosiasi sama niat, keinginan, dan kawan-kawan. Doain aja moga-moga mereka mau berbaik hati sama gue :v.

Gue gak tau apa yang bakal terjadi di depan gue, apakah besok-besok akan menjadi hari-hari yang baik, atau malah jadi hari yang buruk. Gue gak tau besok-besok temen-temen gue bakal tetep demen temenan sama gue, atau malah menjauh. Intinya, gue gak tau apa aja yang bakal menimpa gue di hari-hari ke depan nanti selama kelas 11. Tapi yang gue tahu pasti, everything gonna be okay.

Terus, ada satu hal terbesar yang masih gue tanyakan sampe sekarang, SIAPA WALI KELAS GUAAAAA? Gue penasaran neh. Berharap pula wali kelas gue nanti dapet guru Fisika yang pernah gue ceritain di postingan Move On. Tapi ya, siapapun wali kelas gue nanti, bakal tetep gue terima dengan terpaksa lapang dada kok :v.

Mari bernyanyi.

KAU HARUS BISA, BISA BERLAPANG DADA~

Yaampun, kenapa sih gue ini :v.

Dah sampai di sini dulu lah postingan kali ini. Terima kasih udah mau buang-buang beberapa menit waktu berharga kalian kali ini buat baca postingan super unfaedah ini sampe habis. Oh ya, sebagai penutup, gue mau ngungkapin permohonan gue yang paling dalem buat tugas Bahasa Indonesia pertama di kelas 11, PLIS JANGAN DISURUH CERITAIN PENGALAMAN LIBURAN LAGI, GUA BOSEN! :v

Komen dong h3h3h3h3

2 Komentar

  1. Selamat memasuki kelas 11.
    Tugas mengarang dengan tema "pengalaman liburan" itu udah menjadi peraturan tidak tertulis dalam pelajaran bahasa indonesia, bro, haha. Btw, ngomong-ngomong tentang tugas, aku lupa dengan banyaknya tugas dari sekolah dulu. Amnesia.

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.