SOK SIBUK

[sok sibuk][bleft]

YOUR GUARDIAN SEASON 2

[Your Guardian Season 2][bsummary]

SI MEONG SEASON 2

[Si Meong Season 2][grids]

#GAPTEK

[GAPTEK][twocolumns]

Pengalaman Beribadah di Hillsong Bali


Gimana kabarnya mblo? Baek? Mudah-mudahan baek yak. Baek, bukan baik. Wkwkwkwk.

Oke, garing.

Nah, libur lebaran kemaren, gue dan keluarga besar liburan ke Bali, salah satu pulau terindah di Indonesia yang banyak bulenya. Sebelum berangkat liburan, gue keinget kalau salah satu gereja yang pusatnya di Australia itu buka cabang di Bali. Yup, Hillsong. Siapa yang gak tau sama Hillsong. Mereka banyak bergerak lewat lagu-lagu mereka yang keren abis.

Lanjut.

Nah, akhirnya gue sekeluarga berencana buat ibadah di sana. Mau ngerasain suasananya di sana.

Sebenernya, liburan tahun lalu yang bertepatan ke Bali juga, gue udah ke sana. Waktu itu mereka masih ibadah di Beachwalk Bali. Tapi cuman mampir, gak ibadah, soalnya itu bukan waktu hari Jumat atau Minggu, di mana di hari-hari itu ibadah mereka dilangsungkan.

AH ga percaya, Mike!

Bisa aja lu. Ini buktinye :v.


Nguehehehehe :v.

Minggu, 17 Juni 2018, pukul 09.30 WITA adalah jadwal ibadah yang kami rencanakan untuk kami datangi. Udah siap-siap, berangkat dari hotel sekitar jam 09.15 WITA. Kenapa mefet? Ya karena kebetulan hotel kita deket sama Hillsong Bali yang letaknya ada di Jl. Sunset Road 555.

Sebenernya kami itu datengnya tepat waktu, sekitar jam 09.25 WITA. Tapi... kami itu disuruh muter dulu buat ke tempat parkir lain di luar area Hillsong Bali karena di sana udah penuh. Alhasil kami macet-macetan lagi. Dan... putar baliknya jauh vrooooh :v. Buat yang pernah ke Bali, kalian tau kan gimana itu Jl. Sunset Road? Hati dan jiwa ini rasanya kayak bener-bener diuji :v.

Akhirnya kami telat masuk ke dalem bro n sis. Ini bagian depan gerejanya.


Masih baru mulai sih, tapi ramenya udah kayak gini.


Overflow udah penuh vroh! Banyak yang gak kebagian kursi karena keliatannya mereka udah kehabisan kursi. Tapi, ada usher yang nyarikan kursi buat kami sekeluarga di dalem ruang ibadah. Sambil nunggu, bolehlah gue motret suasana ibadah di dalem. Ngehehehehe :v.


Gak seberapa lama, akhirnya usher manggil kami sekeluarga dan mempersilahkan kami untuk masuk ke ruang ibadah. Kami sekeluarga dapet di bagian depan lagi. Mantaaaaf :v.

Emang suasananya ngangenin! Begitu masuk, udah rasanya pengen langsung nyanyi. Merinding! Bukan karena apa, tapi emang suasananya bener-bener ngangkat waktu pujian penyembahan.


Waktu itu gue juga sempetin rekam video singkat di sana. Kalian bisa tonton di bawah ini.

Mana Mike?

Bentar ini masih di-upload... sabar... :v.

Nah, ini videonya.


Saat itu, khotbahnya linked alias live streaming dari Australia. Saat itu yang bicara adalah Ps. Brian Houston, Global Senior Pastor-nya Hillsong.


Setelah ibadah selesai, gue sempetkan deh buat foto di depan tulisan "Welcome Home"-nya mereka.



Nah, itu pengalaman gue ibadah di Hillsong Bali. Pernah ke Bali dan ibadah di sana? Atau malah pernah ibadah di Hillsong Australia? Atau... punya pengalaman lain di Bali? Share dong! Gue juga pengen tau keleus :v. Komen di bawah yak, gue tunggu! :D

3 comments:

  1. Wihh, waktu terakhir gue ke Bali, sempet punya rencana buat ke gereja, tapi waktu itu belom tau ada Hillsong. Jadinya hari minggu tetep lanjut jalan-jalan deh :)) God bless, Mike!

    ReplyDelete
  2. Wkwkwkwkwk

    God bless you too bro!

    ReplyDelete
  3. saya Pernah juga ibadah disini, ushernya suara nya bagus, dan sound sistemnya keren...

    btw kalau travelling ke Ambon Pantai ora atau Pulau Kei...jangan lupa kesini dulu ya bro, Gbu

    Wisata di Ambon
    Rental di Ambon
    Sewa Mobil di Ambon

    ReplyDelete