SOK SIBUK

[sok sibuk][bleft]

YOUR GUARDIAN SEASON 2

[Your Guardian Season 2][bsummary]

SI MEONG SEASON 2

[Si Meong Season 2][grids]

#GAPTEK

[GAPTEK][twocolumns]

Fakta dan Realita


Di mana ada fakta, pasti ada realita. Ya, fakta itu kadang-kadang ga sejalan sama realitanya. Sebagian orang menganggap fakta sama realita itu sama saja. Tapi, menurut gue, fakta sama realita itu beda. Coba aja baca kata-kata di bawah ini.

1. Gigi gingsul itu gigi bagian bawahnya harus dicabut. Kalau ga, ga ada tempat buat gigi gingsul tersebut.

2. Bermimpilah setinggi-tinggi mungkin. Jika ga tinggi, kata orang masa depanmu ga baik. Nyatanya gue mimpi ga bisa tinggi-tinggi. Orang gue pendek.

3. Sakit karena hujan itu ga seberapa. Ketimbang sakit hati saat kau tinggalkan aku selamanya. Itu mah bohong. Lu kan jomblo, ya kan mblo?

4. Hati-hati kalau makan mie instan. Soalnya, kata iklan, mie *** bisa menghipnotis kamu. Bayangin aja, ketika lu makan mie, lu disuruh kasihin dompet, hp, dan barang-barang lain ke mangkok yang masih mie itu.

5. Sekarang semua bisa diekstrak. Ada ekstrak kulit manggis, ada ekstrak sayur-sayuran, dan lain sebagainya. Bahkan, file di komputer aja bisa di ekstrak. Tapi, kok ga ada ekstrak otak sapi, ekstrak bulu ayam, dan lain sebagainya?

6. Kata mak gue, kalo naik pesawat waktu mau terbangnya itu sama aja kalo kita lagi naik ke parkir mall lantai 2 pakai mobil. Kalo gitu, kenapa terbangnya ga pakai mobil aja.

7. Kalo ini dilogika aja. Lima tambah lima kan lima puluh lima.

8. Laptop gue keyboardnya huruf besar semua. Tapi, kalau caps lock nya dimati'in, kok tetep huruf kecil?

9. Kata orang yang katanya bijak, orang yang terus menjatuhkan kita, jangan didengerin. Tapi, realitanya kalau ga didengerin, dia akan terus jatuhin kita aja. Ya kan?

10. Gue yakin, 75% yang baca blog ini pasti jomblo. Jadi, artikelnya harus tentang jomblo. Tapi, artikel di blog ini ga semua tentang jomblo. Pertanyaannya adalah, kenapa kasur gue ada di kamar, kok ga di dapur?


Dibantu sama temen gue, Natalia. Ga tau? Ya udah.

6 comments:

  1. Gokil bro... Analisa elu keren... Situasionalnya pas.

    ReplyDelete
  2. wakakaka sialan... silogisme ala Cak Lontong nih. You're cool :p

    ReplyDelete
  3. Hahaha ya iyalah kasur di kamar kan sudah takdirnya begitu, mana ada memasak dengan kasur ?

    ReplyDelete