News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

15 Abnormal Activities

PERHATIAN
Untuk membaca posting ini jangan dipikir, oke?

- - -


Hah. Gue sebenernya bingung hari ini mau nge-post apa. Soalnya beberapa hari ini kepala gue pusing ga' karuan (maksudnya: ga berhenti-berhenti). Serius. Entah kena apa. Ya, untung aja gue dapat ide buat nulis ini. Ya, gue juga seneng nemenin malem minggu lo, mblo.

Eh, ampun bos.

Sebelumnya, kalo baca post ini jangan sambil dipikir ya. Soalnya, gue yang buat aja bingung kok.

Gue akan ngrangkum kayak guru di kelas yang begitu "pintar dalam mengolah kata-kata" (ngerti kan maksud gue?) aktivitas yang ga normal menurut orang yang normal dan normal bagi orang yang ga normal. Oke, so... to. (eh makanan lagi.)

1. Ketawa sendiri tanpa sebab yang jelas.

2. Makan nasi goreng pakai kuah es teh manis.

3. Nari-nari sendiri di atap rumah.

4. Jadi sopir mobil, malah duduk di sebelah kiri.

5. Ngetik pakai kepala.

6. Nulis pakai mulut. (ngerti kan? waktu "pengajar" ngomong: NULIS ITU PAKAI TANGAN, BUKAN PAKAI MULUT! ngerti ngerti?)

7. Ballet di tengah jalan raya.

8. Ngemis di jalan tol.

9. Minum jus tomat campur cabe.

10. Meragakin "sambil menyelam minum air" di selokan.


11. Minum air pakai topi.

12. Nunggu bus di kampung.

13. Beli tiket pesawat di depot makanan.

14. Nari-nari sendiri di mall.

15. Baca blog ini sambil ditemenin mantan. #AduhNgenesBanget

Berikut 15 abnormal activities hasil rangkuman gue. Please jangan dipikir, dibayangkan, atau dilakuin ya.

Salam, normal! :D

Komen dong h3h3h3h3

2 Komentar

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.