#SiMeong: Perkenalan


Meong!

Halo semua manusia yang ada di galaksi Bimasakti. Aku si kucing yang bukan punyanya si mas. Ya, aku ini kucing tetangganya si mas. Aku umurnya baru 2 tahun. Aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Aku sangat senang tinggal bersama ibuku yang malas. Sungguh. Aku biasanya dikasih makan tulang ayam. Dan terakhir-terakhir ini aku dikasih nasi sama ikan asin. Wah, kesukaanku itu. Jadi ngiler. Meong!



Aku tulis ini ditawari sama si mas. Kamu tau kan masku. Siapa lagi kalau si ganteng (menurutnya) admin blog ini. Aku sih awalnya gak mau. Ya, karena dipaksa sama si mas. Ya udah. Aku nulis deh. Ya lumayan agak terkenal lah ya. Kalau aku terkenal, pasti banyak uang. Kalau punya banyak uang, aku bisa nguasain rumahnya si mas. Hiahahahaha.

Aku loh apa, cuma kucing kampung yang dikasih kehormatan nulis di blog ini pakai laptopnya si mas. Kamu bisa bayangin kan aku nulis pakai laptop. Agak janggal yah. Tapi aku ini Hi-Tech loh. Kayak si mas. Aku pernah bongkar komputer dan bisa masangnya. Masangnya di pasangin manusia.

Yah, yu now it lah. Aku kan bukan kucingnya si mas. Tapi aku lebih dirawat sama si mas daripada sama majikanku. Aku cuma disuruh keluar, jalan-jalan, tidur, dan yang paling ga enak. Cari makanan sendiri. Tapi, aku paling senang kalau aku dipanggil sama mas "pus, pus, pussssss". Aku sama adikku langsung ikut sama si mas, dan langsung dikasih makan.

Eh, tapi jangan bilang-bilang majikanku ya. Nanti aku malah dibuang di laut terdekat.

Ini, si mas lagi libur seminggu. Aku juga libur. Dari siksaan. Hiahahahaha.

Ah, bercanda.

Si mas pinjemin blog ini buat aku selama 1 minggu buat nulis. Ya, aku kan belom pro kayak mas.

Cita-citaku sih... ga ada. Cuma mau makan tidur makan tidur. Ya, itu aja.

Udah gitu aja ya. Sama si mas, laptopnya ga boleh sampai baterainya habis. Ya, aku ga tau apa itu baterai. Aku kan kucing.




Bagikan lewat Google+

Tentang Michael David

A boy who loving God & loving people, passionate in blogging, videography & imagination world, volunteer of @gmschurch & @gms_unity multimedia.

2 KOMEN KECE: