News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Hari Kasih Sayang

Cepet banget ya udah Valentine. Ga kerasa. Dan, satu yang udah gue tunggu-tunggu, coklat.

Valentine day. Menurut lo, Valentine itu apa? Menurut gue, Valentine day itu hari di mana semua orang mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada orang lain, entah dengan menggunakan coklat, kartu ucapan, ataupun kado. Hmm.. gua udah nunggu nih coklatnya. #ehcoklatlagi.

Btw, coklat atau cokelat? -_-

Haah, satu lagi, Valentine day juga ga luput dari ajang "mencari jodoh" bagi para jomblo. Betul mblo? :D

Gue suka sama hari Valentine. Di mana semua orang di dunia ini senang. Dan kadang juga, makhluk So Sial di hari itu juga agak berkurang (Baca di sini). Antara jomblo dan single, gue yakin single yang lebih bahagia.

Gue nulis ini sampe gue ladenin (bahasa Indonesia nya apa ya?) pilek-pilek dan flu. Bukan karena gue jomblo, inget GUE SINGLE! :D #MaapMblo. Tapi emang entah kenapa ada masalah dengan hidung gue. Kalo gue dikasih kesempatan buat tuker hidung, mungkin gue akan tuker hidung gue dengan hidung yang baru.

Pesan gue waktu Valentine.

Bagi yang punya pacar, jangan lakuin hal-hal yang tidak senonoh ya. Karena, inget! Kalian belom suami-istri.

Btw, lihat video Instagram tentang stop motion. Sebenarnya, gue udah lama sih uploadnya.


- - -


Komen dong h3h3h3h3

2 Komentar

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.