News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Special Update: Sunyi Senyap

Blog lagi dibetulin. Padahal pembentulannya itu bersifat selamanya. Hah? Serius? Oke gue jelasin. Gue ngapus semua foto demi satu. Ganti ikon. Bentar bentar, internet gue lemot nih.

TTTTTTTTTTT TTTEEEEE *ya kan lemot* TTTEEEEEEE TES *nah*



Sehari menuju Natal. Terasa senang di hati gue. Hmm.. bai de wei, bagi yang belum tau artinya natal, bisa langsung disimak.

Sebagian orang beranggapan bahwa natal adalah momen di mana orang-orang bersenang-senang, berbagi hadiah, dan lain sebagainya. It's ok. Bagi umat Kristen, natal adalah hari lahirnya Tuhan Yesus (Birthday).

Ga nyangka udah sampe akhir tahun, bulan Desember. Natal pun tak terasa.

Mungkin ini posting paling pendek gue. Tapi melalui posting terpendek yang ada di blog ini, gue mengucapkan syukur gue kepada Tuhan.

Ya ya ya. Oke, Merry Christmas... lan Tahun Anyar...

Komen dong h3h3h3h3

0 Komentar