News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Special Update: Selamat Ulang Tahun, Guru! Part 2 [BEHIND THE SCENE]

Pagi pagi, saya datang ke sekolah. Masuk pagar salaman sama guru, naik tangga, masuk kelas.

"Ini ngapain pada ribut?" Tanya saya dalam hati. Memang, situ banyak yang ribut menata meja.

Baru sadar kalau hari ini ada surpraisnya Bu Yanti.

Kemarin sudah dikasih tau kalo hari ini ada surpraisnya Bu Yanti, tapi aku ga tau apa surpraisnya. Keterlaluan yah. x_x
Ternyata, bukan saya saja yang keterlaluan. Teman saya pun keterlaluan. Yey, punya teman. Saya tanya,

"Eh, ini surprainya berupa apa?"

"Ga tau"

Saya tanya lagi teman saya,

"Eh, ini surpraisnya berupa apa?"

"Kue"

Yey, terjawab.

Ada teman saya yang ngasih tau kalau suruh kumpul ke ruang BK (Bimbingan Konseling) padahal mau olahraga.

"Eh, kamu masuko langsung ke ruang BK"

"Ga olahraga dulu tah?"

"Hari ini ga ada olahraga"

Ya saya percaya saja. Waktu doa, eh guru IPA datang buat nge-test kita dribel bola basket.

Setelah olahraga, saya tanya sama guru IPA.

"Bu, boleh ganti baju sekarang?"

"Ga boleh, 15 menit lagi"

"Ayo ta bu, panas lho..." #RayuanAlay

"Ga, 15 menit lagi"

Terus, saya lihat ada yang sudah ganti baju. Saya tanyai.

"Boleh ganti ta?"

"Boleh kok"

"Tadi Bu Monik bilang 15 menit lagi lho"

"Gapapa kok, semua sudah pada ganti"

ya jadilah saya ikut ganti baju.

Semua sudah di ruang BK, saya masuk ketinggalan. Saya dan satu teman saya jadi dokumentator. Dan ini hasil jepretan saya. (mohon maaf gambar agak nge-blur :p)



















e





Mau tau perayaan acaranya gimana? klik di sini.

Komen dong h3h3h3h3

0 Komentar