SOK SIBUK

[sok sibuk][bleft]

YOUR GUARDIAN SEASON 2

[Your Guardian Season 2][bsummary]

SI MEONG SEASON 2

[Si Meong Season 2][grids]

#GAPTEK

[GAPTEK][twocolumns]

Cara Menghadapi Guru Killer yang Marahin Kamu!

Hey sob! Mungkin kalian sering dimarahi guru? Apalagi guru yang killer? Hmm... saya juga pernah mengalaminya kok... hehehehehe :D. Nah, kali ini saya akan membagikan tips trik bagaimana cara menghadapi guru yang friendly (baca: killer). Ok, cekidot!
Gambar 1. Animasi Guru Killer
1. TURUTI APA YANG DIA MAU
Ya, turuti apa yang dia mau. Dia mau hukum kamu kek, mau gini kek, turutin saja. Pasti guru yang kamu turuti senang dan "harimau" di dalam dirinya akan hilang.
 2. GA USAH DIMASUKKIN KE HATI
Memang, dimarahi guru itu sakitnya di sini #NunjukDada. Tapi jangan sekali-kali kata-kata guru yang membuat kamu jengkel dimasukkin ke hati. Karena hati adalah tempat di mana semua zat racun dihancurkan. eh salah ya.. kok malah pelajaran IPA? x_x...??? So, jangan dimasukkin ke hati.
3. CHECK KE DALAM HATI, MUNGKIN KAMU YANG SALAH
Mengakui kesalahan, ya susah memang. Tapi, kita lebih baik mengalah. Dengan mengalah, persoalan lebih cepat selesai dan jika kita mengalah, kita berarti menang. Menang atas bisikan iblis. Malah ada teman saya (curhat dulu yee) yang tidak mau mengalah dan selalu ingin benarnya, dia langsung marah dan menyamai guru killer (kemarahannya) sehingga pelajaran ditunda selama beberapa menit karena anak itu memberontak. (maaf ya, mungkin anak ini sedang melihat Blog ini, so, jangan tersinggung ya.. :))
4 . KALAU KAMU GA SUKA PELAJARANNYA, SUKA-SUKAIN SAJA!
Ya, jadi kalau kamu ga suka sama pelajarannya, suka-sukain saja. Kalo kamu ga suka sama pelajarannya, yang rugi lho bukan gurunya. Tapi kamu. Dengan menyenangi pelajaran itu, mungkin nilai kamu akan bagus di pelajaran itu. Yang "killer" itu lho gurunya, bukan pelajarannya! :D
 5. KALAU SEMUA KAMU SUDAH LAKUKAN TAPI TIDAK BERHASIL, YA...
Mungkin ada sesuatu di dalam diri kalian.. (kamu dan gurumu) :p

No comments: